Rabu, 10 Oktober 2012

Obat Penyakit Ejakulasi Dini Herbal

|
Obat penyakit ejakulasi dini herbal » Apa jadinya jika anda harus menghadapi kenyataan bahwa ketika pertandingan diatas ranjang baru beberapa menit dimulai, anda sudah langsung loyo? Tentu ini sangat membuat pasangan anda kecewa. Keinginan pasangan/istri untuk mencapai kepuasaan sirna seketika. Itulah dampak buruk dari ejakulasi dini, namun kini pria tidak perlu khawatir. Telah hadir Tricajus, obat penyakit ejakulasi dini herbal yang akan membantu mengatasi masalah ejakulasi dini anda. Perpaduan ekstrak Tribulus dan Maca dalam Tricajus mampu atasi ejakulasi dini dan masalah seksual lainnya.

Apa itu ejakulasi dini?
Ejakulasi dini adalah keadaan dimana seorang pria mencapai kepuasan dan ejakulasi lebih dini sedangkan pasangannya belum, atau bahkan belum menyadarinya. kondisi ini secara statistik cukup banyak dialami pria dewasa muda, dan frekuensinya semakin menurun seiring dengan pertambahan usia.

Tricajus, Obat Penyakit Ejakulasi Dini Herbal Paling Ampuh

Pria tak perlu khawatir, Tricajus mampu atasi ejakulasi dini anda. Tricajus merupakan ramuan herbal yang berbahan dasar ekstrak Tribulus dan Maca. Kedua bahan utama Tricajus ini telah dikenal sejak dulu karena khasiatnya yang dapat membantu mengatasi masalah seksual termasuk masalah ejakulasi dini. Tanaman Tribulus (Tribulus terrestris) sebenarnya sudah lama digunakan dalam pengobatan herbal. Di Eropa, tanaman yang juga dikenal dengan nama ''Puncture Vine'' atau Caltrop ini telah digunakan sebagai herbal untuk meningkatkan libido (kemampuan seksual) pria dan wanita sejak berabad-abad lampau. Tanaman yang juga dikenal dengan sebutan Chi-li/Jili ini dapat digunakan sebagai penambah sperma pria. Tribulus dapat membantu problem seksual karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Inilah yang membuat Tribulus dipercaya dapat membantu masalah ejakulasi dini. Sementara itu, Maca (lepidium Peruvianum Chacon) berkhasiat untuk merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual. Itulah manfaat Maca yang dapat membantu masalah ejakulasi dini.

Khasiat Tricajus telah dibuktikan lewat hasil penelitian dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996 Fakultas Kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Menurut beliau:

"Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas."

Dari penjelasan diatas dapat diambil kesimpulan bahwa Tricajus memang efektif untuk dijadikan obat penyakit ejakulasi dini herbal. Anda tak perlu khawatir mengkonsumsi Tricajus karena Tricajus dibuat tanpa bahan kimia sehingga dijamin aman dan tanpa efek samping. Keamanan dan legalitas obat penyakit ejakulasi dini herbal Tricajus juga terjamin karena sudah terdaftar di Badan POM RI. (Simak Legalitas Tricajus).

Jangan pernah hancurkan harga diri anda karena masalah ejakulasi dini ini. Atasi segera sebelum perkara ini membuat rumah tangga anda hancur. Jika anda masih bergulat dengan permasalahan ejakulasi dini, segera coba Tricajus. Obat penyakit ejakulasi dini herbal Tricajus akan segera mengakhiri permasalah ejakulasi anda. Penasaran? Pesan Tricajus segera dan buktikan Khasiatnya!

Untuk informasi pemesanan obat ejakulasi dini herbal Tricajus, klik link di bawah ini:

CARA PEMESANAN TRICAJUS

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

~ Obat Penyakit Ejakulasi Dini Herbal ~

0 komentar:

Posting Komentar