Jumat, 12 Oktober 2012

Obat Penyakit Gangguan Kesuburan Herbal

|
Obat penyakit gangguan kesuburan herbal » Menderita gangguan kesuburan beresiko susah untuk mempunyai keturunan dan imbasnya dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga. Anda tentu tak mau mengalamainya. Namun anda jangan putus asa dulu, gangguan kesuburan bisa diatasi. Untuk itu kami tawarkan kepada anda sebuah ramuan herbal yang akan bantu atasi masalah kesuburan yaitu Tricajus. Manfaat Tribulus dan Maca dalam obat penyakit gangguan kesuburan herbal Tricajus bantu tingkatkan kesuburan pria dan wanita.

Gangguan Kesuburan

obat penyakit gangguan kesuburan herbal
Gangguan kesuburan merupakan suatu masalah yang dapat mempengaruhi pria dan wanita di seluruh dunia. "Gangguan kesuburan adalah penyakit" begitu kata Sudirmanto, konsultan fertilitas dan spesialis kebidanan kandungan dari Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, dalam seminar awam Harapan Baru Untuk Mendapatkan Buah Hati, Sabtu, (18/6/2011) di Jakarta. Kalimat yang dilontarkan Sudirmanto tersebut merupakan bantahan atas anggapan bahwa gangguan kesuburan merupakan suatu kelaian. Menurutnya, gangguan kesuburan termasuk salah satu penyakit pada sistem reproduksi manusia. Akibat yang ditimbulkan pun bisa fatal, yakni terjadinya kemandulan. Masih menurut Sudirmanto, gangguan sistem reproduksi masalahnya dapat berasal dari otak, indung telur, rahim, atau di rongga perut, tumor/ kista. Pengertian kurang subur adalah apabila suami istri sudah menikah selama satu tahun atau lebih dan melakukan hubungan suami istri secara teratur tanpa menggunakan kontrasepsi belum juga mendapat anak. Saat itulah pasangan suami istri perlu mewaspadai dan mengatasi masalah gangguan kesuburan tersebut.

Bantu Atasi Gangguan Kesuburan Dengan Obat Penyakit Gangguan Kesuburan Herbal Tricajus

Bagi anda, terutama pasangan suami istri yang memiliki masalah dengan kesuburan, kami tawarkan kepada anda sebuah solusi yang akan membantu mengatasi gangguan kesuburan yaitu dengan rutin mengkonsumsi Tricajus. Obat penyakit gangguan kesuburan herbal Tricajus ini terbuat dari bahan-bahan alami perpaduan antara Tribulus dan Maca dimana kedua bahan utama Tricajus tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengatasi masalah pada organ reproduksi termasuk untuk mengatasi gangguan pada pria dan wanita.
obat penyakit gangguan kesuburan herbal
Tribulus dapat membantu problem kesuburan karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Hormon testosteron ini berperan dalam pengembangan otak, meningkatkan libido dan meningkatkan kesuburan. Selain itu, Tribulus juga mampu meningkatkan konsentrasi sperma.
Maca (lepidium Peruvianum Chacon) juga mampu merangsang kelenjar dan mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual. Terdapat kandungan alkaloid yang mampu meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, dan meningkatkan aktivitas sperma.

Semua manfaat Tribulus dan Maca tersebut bersatu padu dalam Tricajus sehingga atas dasar itulah Tricajus dipercaya dapat membantu mengatasi gangguan kesuburan. Jangan khawatir karena Tricajus telah terdaftar di BPOM RI sehingga keamanan penggunaan/konsumsi sudah terjamin. (Bukti, simak Legalitas Tricajus). Mempunyai keturunan adalah dambaan setiap pasangan suami istri, namun problem gangguan kesuburan dapat merusak harapan tersebut. Untuk itulah obat penyakit gangguan kesuburan herbal Tricajus hadir untuk membantu mengatasi masalah kesuburan sehingga harapan untuk memperoleh keturunan dapat segera terwujud.

Untuk informasi pemesanan Tricajus, silahkan klik link di bawah ini:

CARA PEMESANAN TRICAJUS

BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN

~ Obat Penyakit Gangguan Kesuburan Herbal ~


0 komentar:

Posting Komentar