Rabu, 10 Oktober 2012

Agen Tricajus Makassar

|
Agen Tricajus Makassar » Kami sebagai Agen Tricajus pusat dan merupakan distributor Tricajus terbesar di Indonesia terus memperluas jaringan dengan menghadirkan agen-agen Tricajus di tiap kota untuk memberikan kemudahan bagi anda yang ingin mendapatkan Tricajus. Kini telah kami resmikan Agen Tricajus Makassar yang akan memberikan kemudahan untuk mendapatkan Tricajus bagi anda khususnya warga Makassar dan sekitarnya. Berikut adalah data Agen Tricajus Makasar:

Biodata Agen Tricajus Makassar

NamaBpk. SYAHLAN
AlamatJln. CENDRAWASIH LR 7 B NO 1 kecamatan mariso MAKASSAR 90122
No. Hp: 085 343 998 590

Apabila anda warga Kota Makassar atau yang berada di sekitarnya dan ingin mendapatkan Tricajus, anda dapat menghubungi no. hp atau bisa datang langsung ke alamat Agen Tricajus Makassar di Atas. Jika Agen Tricajus Makassar dalam keadaan stok habis atau tak bisa dihubungi, anda tak perlu khawatir karena anda tetap bisa mendapatkan Tricajus dengan cara memesan secara online kepada kami sebagai Agen Tricajus Pusat. Berbelanja melalui Agen Pusat sangat aman karena kami memberlakukan sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN". Untuk info pemesanan melalui Agen pusat, silahkan klik Cara Pemesanan Tricajus

Daftar Harga Tricajus di Pusat

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachetSesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 115.000,-
6 sachetSesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*Rp 950.000,-
Tarif ongkos kirim akan kami sms-kan setelah anda mengirim sms dengan format pemesanan atau anda bisa tanya langsung ke no 0813.2007.8000. Untuk pengiriman, kami telah bekerja sama dengan pihak ekspedisi pengiriman barang terpercaya yaitu Tiki JNE.

Agen Tricajus Makassar siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda karena kenyamanan dan kepuasan anda merupakan prioritas kami. Semoga hadirnya Agen Tricajus Makassar membuat anda lebih mudah dalam mendapatkan Tricajus dan semoga Tricajus bisa menjadi solusi terbaik mengatasi masalah kesehatan anda.

Agen Tricajus Makassar

0 komentar:

Posting Komentar