Jumat, 05 Oktober 2012

Obat Penyakit Frigid Herbal

|
Obat penyakit Frigid herbal » Masalah disfungsi seksual kerap menghantui, apabagi bagi mereka yang sudah menjadi pasangan suami istri. Salah satu masalah disfungsi seksual yang mengganggu tersebut ialah Frigid (Frigiditas) pada wanita. Lantas apakah bisa disembuhkan? Jawabannya bisa. Kami hadirkan Tricajus, obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah disfungsi seksual termasuk frigid. Untuk lebih Jelasnya mengenai khasiat obat penyakit frigid herbal Tricajus, simak penjelasan berikut!

Frigid (Frigiditas)
obat penyakit frigid herbal
Frigid adalah salah satu keadaan dimana seorang wanita bersikap dingin dan acuh terhadap kegiatan seksual. Ia tak menikmati hubungan seksual tersebut, tidak menyambut belai kasih, cumbu rayu dan tidak mampu mengalami orgasme. Maka kehidupan seksual normal baginya tidak ada. Frigiditas ini merupakan tragedi yang paling besar pada wanita. Bagi penderita frigid, aktifitas seks hanya sebatas tugas seorang istri untuk memuaskan suami dan kegiatan penghasil keturunan.

Penyebab Frigid
Faktor Fisik: ganguan kelainan bawaan pada vagina seperti lubang terlalu sempit atau liang vagina pendek. Kelainan pada otot dan ganguan jaringan saraf, paska operasi panggul, faktor hormonal, infeksi dalam liang vagina dan tumor pada alat kelamin.
Faktor Psikologis: Faktor psikologis ini justru lebih berpengaruh. Mulai dari stres pekerjaan sehingga mempengaruhi emosi menjadi labil, Kondisi ekonomi kurang sehingga menggangu pikiran, Keluarga yang tidak harmonis seperti suami berselingkuh sehingga menimbulkan rasa benci mendalam, Kejenuhan dalam bercinta karena metode bercinta monoton atau bahkan bisa diawali dari sekedar bau badan sehigga menurunkan gairah bercinta.

Solusi Tepat Untuk Mengobati Frigid Yaitu Dengan Obat Penyakit Frigid Herbal Tricajus

obat penyakit frigid herbal
Inilah obat herbal yang merupakan solusi ampuh atasi masalah Frigid, yaitu obat penyakit Frigid herbal Tricajus. Frigid yang merupakan tragedi bagi wanita akan segera diatasi, itu karena Tricajus terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat super untuk menangani masalah seksualitas. Bahan dasar obat penyakit Frigid herbal Tricajus ialah Tribulus dan Maca. Perpaduan dari keduanya merupakan perpaduan yang sempurna untuk mengobati Frigid dan masalah seksual lainnya.
Khasiat Tricajus untuk mengatasi masalah seksual termasuk Frigid telah dibuktikan lewat hasil penelitian oleh dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996 Fakultas Kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), berikut kutipan pernyataan beliau:
"Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas."

Testimoni dari penderita yang telah sembuh setelah mengkonsumsi obat penyakit frigid herbal Tricajus

Gst Ayu Nyoman Kartini - Denpasar – Bali Penyakit : Sakit Virgit (Tidak Butuh Sex) Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan, tidak ada obat yg bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuhn sex, tapi luar biasa TricaJus mampu menjawab ketakukan saya selama ini dengan minum 15 sachet saya bisa merasakan sorga dunia lebih nikmat dari malam pertama. Sekarang saya siap melayani suami setiap saat. TricaJus dahsyat membuat hidup bergairah.
Testimoni di atas merupakan salah satu bukti khasiat Tricajus sebagai obat penyakit frigid herbal. Khasiat Tricajus untuk mengatasi masalah seksual tak perlu diragukan lagi. Tak hanya Frigid, berbagai masalah seksual lainnya juga dapat disembuhkan dengan Khasiat Tricajus. Pesan Tricajus segera dan buktikan Khasiatnya!
Untuk informasi pemesanan, silahkan klik:

CARA PEMESANAN TRICAJUS

Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran

~ Obat Penyakit Frigid Herbal ~

0 komentar:

Posting Komentar